Bukan #GantiPresiden, Hastag #2019SuaraMenyatukanKita Viral di Bulukumba

Wahdaniah Ali

Bulukumba, PANRITA.News – Usai Fit and Proper Test bakal calon Anggota Legislatif DPD Partai NasDem Bulukumba yang digelar beberapa hari lalu, membuat sejumlah netizen di Facebook maupun di grup WA memasang meme dengan Hastag #2019SuaraMenyatukanKita. Padahal, saat ini media sosial nasional sedang viral hastag #2019GantiPresiden, tapi berbeda dengan pengguna sosial media di Bulukumba.

Seorang alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas), Wahdaniah Ali mengungkapkan jika meme yang dipasang di akun Facebooknya merupakan dukungan moril kepada salah satu bacaleg NasDem Dapil IV.

“Iye ini sebagai bentuk dukungan terhadap kakakku Syamsul Bahri yang akan maju menjadi calon anggota Legislatif di dapil IV melalui Partai NasDem,” ungkap Wahdaniah melalui via WhatsApp, Selasa (15/5/2018).

Ia menjelaskan, sosok Zul Majjaga sapaan karib Syamsul Bahri adalah pemuda visioner dengan memiliki segudang konsep dan gagasan untuk Bulukumba ke depan khususnya untuk masyarakat kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro.

“Beliau (Zul Majjaga.Red) sangat visioner. Saya yakin, dengan kemampuan yang mumpuni akan berbuat banyak untuk kepentingan rakyat,” tutup Wahdaniah

Sementara Eka Tri Artika Hamsah mengaku memasang meme itu di akun Facebooknya karena Zul Majjaga dianggap memiliki kepedulian terhadap sesama. “Beliau sangat peduli kepada sesama. Secara pribadi, saya akan total dan ikhlas satu suara untuk Syamsul Bahri,” pungkasnya.

Eka Tri Artika Hamsah
Eka Tri Artika Hamsah

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh konfirmasi dan respon Zul Majjaga baik secara tertulis maupun lisan.(*)

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar