Ketua Gerindra Bulukumba Tantang Bupati Sukri Sappewali

Makassar, PANRITA.News – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba, Syahruni Haris menantang Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali selaku kader partai Gerindra Untuk mendorong perolehan suara dan kursi di parlemen pada pemiu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikannya, mengingat Bupati Bulukumba merupakan kader Partai Gerindra yang menjabat sebagai Bupati. Oehnya itu tantangan tersebut disampaikan dan hal tersebut hasil dari rakernas Partai Gerindra.

“Kami menantang Bupati Bulukumba sebagai kader untuk mendorong dan memenangkan Gerindra pada pemilu 2019 di Bulukumba,”Kata Ketua DPD Gerindra Bulukumba Syahruni Haris.

Syahruni juga mengungkapkan, perolehan suara atau kursi partai Gerindra di pemilu yang lalu mampu meraih 4 kursi di parlemen. Ia berharap dengan adanya kader yang menjabat sebagai Bupati mampu menambah dua kursi lagi di DPRD.

Harapan itu disampaikannya, bukan buat Kader Gerindra yang duduk sebagai Bupati saja. Akan tetapi bagi seluruh kader Gerindra yang saat ini juga tengah duduk di parlemen untuk intens melakukan kerja politik guna memenuhi target perolehan suara pada pemilu akan datang.

Selain itu dia juga menyampaikan, momentum pilkada 2018 merupakan momentum yang tidak bisa dilepas begitu saja. Momentum inilah harus di manfaatkan kader untuk mensosialisasikan partai dan calon usungan Gerinda di Pilkada serentak, khususnya di pilgub Sulsel.

“Momentum pilkada serentak ini sangat tepat bagi kader dan legislatif serta caleg gerindra untuk mensosialisasikan partai dan diri maju di pemilu 2019 akan datang. Dan momentum ini jangan terlewatkan begitu saja,” Kata Sahruni Haris.

Leave a Reply