Andalanta for DPR RI Ramai di Medsos, Irfandi: Saatnya Putra Bulukumba di Pusat

Bulukumba, PANRITA.News – Beredarnya kabar pada beberapa akun dan grup di media sosial jika Ketua DPC PPP Bulukumba, Haji Askar HL yang populer dengan tagline Andalanta berniat maju DPR RI 2019 membuat tokoh pemuda angkat bicara.

“Sangat tepat jika beliau maju di DPR RI 2019 mendatang dan sudah saatnya putra Bulukumba memiliki wakilnya sendiri di pusat,” kata Irfandi Tawil Tenri di Warkop Daenna, kota Makassar, Jumat (23/3/2018).

Selain itu, kata dia, hitungan politisnya sangat realistik. “Beliau telah mempunyai pengalaman mumpuni sebagai legislator Bulukumba, apalagi meraih suara terbanyak kedua di Pilkada lalu,” tambah Irfan yang juga Ketua PATRON Sulsel.

Saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Haji Askar membenarkan jika dirinya akan berkompetisi lima tahunan itu. Menurut dia, politik adalah seni dengan tujuan memberi kesejahteraan bagi rakyat.

“Insya Allah saya maju di DPR RI. Kalau tidak ada halangan, bulan depan kita rampungkan relawan Andalanta untuk memassifkan gerakan,” imbuhnya.(*)

Tinggalkan Komentar