Ibu Perbakin Ajak Warga Pinrang Jaga Kesehatan Jantung

Pinrang, PANRITA.News – Ratusan masyarakat Kecamatan Watang Sawitto ikut meramaikan senam kebugaran yang digelar Ibu-Ibu Perbakin di depan sekretariat Perbakin Kabupaten Pinrang, Jl. Pettana Rajeng Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Senam kebugaran jantung sehat dihadiri sejumlah masyarakat dari berbagai wilayah. Yakni dari Boki, Kanari, Sempang, Alitta, Dolangan, Emisaelang, Bangau, Ancol, Cempa, Pekkabata, ikut meramaikan senam kebugaran.

Dalam kesempatan tersebut, Fatmawati Mengungkapkan senam kebugaran yang rutin dilakukan ini untuk mengedukasi masyarakat agar hidup sehat dengan rutin melakukan senam kebugaran dan senam jantung sehat.

“Kami disini mau mengedukasi masyarakat bahwa senam kebugaran dam jantung sehat bukan hal yang sepele. Setelah sepekan beraktifitas, kita butuh mengembalikan stamina dengan olah raga rutin.” Kata Fatma Istri dari Ketua Perbakin Pinrang.

Senam yang dilakukan ibu-ibu perbakin di harapkan dapat menjadi rutinitas masyarakat bukan saja dari kalangan ibu-ibu. Senam ini juga dapat dilakukan kaum pria.

Senam jantung sehat ikut mendorong program pemerintah menjaga kesehatan jantung. Diketahui, jumlah penderita penyakit jantung sangat besar. Olehnya itu senam ini diharapkan dapat memberikan arti besar bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan jantung.

Tinggalkan Komentar