Legislator NasDem Makassar Bersaing Duduki Jabatan Indira Mulyasari

Makassar, PANRITA.News – Jelang penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem telah meminta kepada DPD NasDem Kota Makassar untuk segera mengusulkan tiga nama yang akan mengantikan posisi Indira Mulyasari Pramastusi sebagai Wakil ketua DPRD Kota Makassar.

Hal tersebut di sampaikan sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif. Namun nama-nama yang akan dikirim DPD akan diproses setelah keluarnya SK pemberhentian Indira Mulyasari P dari kemendagri dan diterimanya juga surat usulan Pergantian Antar Waktu dari DPRD Kota Makassar.

“Kita minta DPD usulkan tiga nama, yang kemudian kami akan proses. Yang jelas cuma ada satu nama yang akan dikirim ke DPP untuk mendapat persetujuan.” kata Syaharuddin Alrif Sekretaris DPW NasDem Sulsel.

Sejumlah Legislator Partai NasDem DPRD Kota Makassar diketahui saat ini sedang intens melakukan komunikasi dengan DPW agar dirinya dapat menduduki kursi jabatan wakil ketua DPRD Kota Makassar.

Diketahui, saat ini ada empat anggota DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem. Yakni: Supratman, Rudianto Lallo, Irwan Jafar dan Mario David. Mereka berempat lah yang bersaing memperebutkan kursi jabatan wakil ketua DPRD Sulsel.

“Tidak masalah mereka membangun komunikasi politik. Yang jelas, DPW hanya tetapkan satu nama untuk mengantikan Indira Mulyasari,” pungkas Syaharuddin Alrif.

Tinggalkan Komentar