Komitmen Majukan Sektor Pertanian, Legislator Gerindra ini Beri Bantuan Hand Tractor

Takalar, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Darmawangsyah Muin, M.Si kali ini melaksanakan reses di kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Dalam agenda resesnya, Darmawangsyah memberikan bantuan kepada petani yakni hand tractor. Bantuan tersebut sebagai komitmen ketua komisi D DPRD Sulsel ini untuk memperkuat dan memajukan masyarakat di sektor pertanian.

Darmawangsyah berharap, dengan bantuan ini para petani dapat produktif, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat menjadi lebih baik di bidang pertanian.

“Tentu kita semua berharap dengan adanya bantuan ini petani bisa lebih produktif, serta dapat mempercepat akselerasi pertanian menjadi lebih baik,” ujar legislator Gerindra ini.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat sangat antusias menyampaikan aspirasinya dan sekaligus berterima kasih kepada Ir. Darmawangsyah Muin karena telah bersedia hadir di tengah tengah mereka guna menyerap aspirasi dan memberikan solusi-solusi kongkrit kepada masyarakat dalam berbagai persoalan sosial yang dihadapi masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Darmawangsyah Muin yang telah membantu dan bersedia hadir di desa kami,” ujar salah satu tokoh masyarakat.

Darmawangsyah muin yang juga selaku ketua OKK DPD Gerindra Sulsel berjanji akan terus memperkuat dan memajukan sektor pertanian di sulawesi selatan sebagai salah satu daerah dengan produksi beras terbesar di indonesia dan menjadikan para petani lebih sejahtera dan mandiri.

“Sampaikan jika ada keluhan dan hambatan yang di hadapi petani. InsyaAllah kami akan carikan solusinya. pintu rumah dan pintu kantor saya akan selalu terbuka lebar untuk seluruh masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya” tutup wawan, sapaan akrab Darmawangsyah Muin yang diikuti sorakan dan tepuk tangan masyarakat.

Tinggalkan Komentar