Nahkoda Baru HIPMI PARE UIN Alauddin Makassar

Gowa, PANRITA.News - Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) Kom. UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Komisariat bertempat di Sekretariat, Perumahan Zarindah Permai Gowa, Kamis (18/1/2018).Musyawarah Komisariat digelar dengan tema "Membangun konsistensi ber-HIPMI PARE melalui refleksi lembaga". Dalam musyawarah, mereka membahas tentang Laporan pertanggung jawaban dan melaksanakan pemilihan ketua umum yang baru.A. Muh. Iqbal selaku kader HIPMI Kom. UIN Alauddin, mahasiswa jurusan Pendidikan Fisika terpilih secara aklamasi melalui musyawarah mufakat.Susanri Kadir sebagai ketua umum demisioner mengatakan bahwa Iqbal adalah kader yang paling layak memangku jabatan tersebut. Susanri mengatakan hal tersebut karena melihat kinerja Iqbal selama satu periode kepengurusan.

"Iqbal telah banyak membantu dalam satu periode pengurusan saya di HIPMI PARE, dia yang paling siap mengemban amanah." ujar Susanri Kadir.

Sejumlah harapan disampaikan A. Muh. Iqbal sesaat setelah terpilih sebagai Ketua. Salah satunya, mengharap semua pengurus agar sama-sama bersinergi dan saling bekerjasama untuk HIPMI PARE lebih baik lagi.

Gowa, PANRITA.News – Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) Kom. UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Komisariat bertempat di Sekretariat, Perumahan Zarindah Permai Gowa, Kamis (18/1/2018).

Musyawarah Komisariat digelar dengan tema “Membangun konsistensi ber-HIPMI PARE melalui refleksi lembaga”. Dalam musyawarah, mereka membahas tentang Laporan pertanggung jawaban dan melaksanakan pemilihan ketua umum yang baru.

A. Muh. Iqbal selaku kader HIPMI Kom. UIN Alauddin, mahasiswa jurusan Pendidikan Fisika terpilih secara aklamasi melalui musyawarah mufakat.

Susanri Kadir sebagai ketua umum demisioner mengatakan bahwa Iqbal adalah kader yang paling layak memangku jabatan tersebut. Susanri mengatakan hal tersebut karena melihat kinerja Iqbal selama satu periode kepengurusan.

“Iqbal telah banyak membantu dalam satu periode pengurusan saya di HIPMI PARE, dia yang paling siap mengemban amanah.” ujar Susanri Kadir.

Sejumlah harapan disampaikan A. Muh. Iqbal sesaat setelah terpilih sebagai Ketua. Salah satunya, mengharap semua pengurus agar sama-sama bersinergi dan saling bekerjasama untuk HIPMI PARE lebih baik lagi.

Tinggalkan Komentar