Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Kembali ke PSM Makassar

Makassar, PANRITA.News - Setelah mencoba peruntungan di klub lain, eks striker tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, akhirnya kembali ke PSM Makassar.Kepastian bakal kembali bergabungnya Muchlis disampaikan pelatih PSM, Robert Rene Alberts.Sebelumnya, Muchlis memang kembali mengikuti seleksi di PSM. Selain Muchlis, Rene Alberts juga kepincut dengan Ahmad Hari.

"Kami menyarankan manajemen untuk mengontrak Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ahmad Hari, karena keduanya sangat bagus. Saya membutuhkan mereka untuk mengisi slot yang kosong saat ini," ujar Rene Alberts.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin, menuturkan masih menunggu informasi dari tim pelatih mengenai hal itu.Menurutnya, mantan striker timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 itu sudah berkembang pesat dari sebelumnya."Sejauh ini belum ada perintah dari pelatih, tapi kalau kami disuruh untuk kontrak Muchlis maka kami siap kapan saja," tegas pria yang akrab disapa Appi itu."Muchlis berkembang dan kalau pelatih menginginkan itu maka tidak ada salahnya kami merekrut dia," pungkasnya. (goal.com)

Makassar, PANRITA.News – Setelah mencoba peruntungan di klub lain, eks striker tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, akhirnya kembali ke PSM Makassar.

Kepastian bakal kembali bergabungnya Muchlis disampaikan pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, Muchlis memang kembali mengikuti seleksi di PSM. Selain Muchlis, Rene Alberts juga kepincut dengan Ahmad Hari.

“Kami menyarankan manajemen untuk mengontrak Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ahmad Hari, karena keduanya sangat bagus. Saya membutuhkan mereka untuk mengisi slot yang kosong saat ini,” ujar Rene Alberts.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin, menuturkan masih menunggu informasi dari tim pelatih mengenai hal itu.

Menurutnya, mantan striker timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 itu sudah berkembang pesat dari sebelumnya.

“Sejauh ini belum ada perintah dari pelatih, tapi kalau kami disuruh untuk kontrak Muchlis maka kami siap kapan saja,” tegas pria yang akrab disapa Appi itu.

“Muchlis berkembang dan kalau pelatih menginginkan itu maka tidak ada salahnya kami merekrut dia,” pungkasnya. (goal.com)

Tinggalkan Komentar