Keren, 15 Titik WiFi Gratis di Bulukumba, Ini Lokasinya

Bulukumba, PANRITA.News - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bulukumba menyediakan area Wifi gratis di bulukumba.Layanan internet publik gratis ini disediakan di 15 titik yang tersebar di beberapa wilayah kabupaten Bulukumba.

"WiFi gratis di Bulukumba sudah bisa dinikmati di 15 titik tanpa harus memasukkan password" kata Mulyadi Gani, Kepala Bidang e-Goverment Diskominfo Bulukumba, Jumat (12/1/2018).

Meski demikian, di beberapa titik masih membutuhkan perbaikan karena beberapa acces point mengalami masalah. Padahal WiFi yang disediakan Diskominfo adalah WiFi standar outdoor dan merupakan produk terbaik."Untuk kendala jaringan di beberapa titik, kami sudah laporkan ke Telkom," jelas Mulyadi.Mulyadi menambahkan, perlu dipahami ketika terlalu banyak user yang login secara bersamaan, acces point harus membagi jaringan.Adapun 15 titik layanan internet gratis di Bulukumba, yaitu lima titik di sepanjang Pantai Merpati, dua titik di Taman Kota. Dua titik di Gelanggang Olahraga (GOR), satu titik di Terminal Pasar Sentral. Satu titik di Masjid Islamic Center, dan satu titik di Kantor Diskominfo.Tiga titik lainnya di tempatkan di tiga kecamatan, yaitu di area lapangan kecamatan Ujung Loe, area lapangan bola kecamatan Gantarang, dan area Rumah Kambarae Ballasaraja kecamatan Bulukumpa.

Bulukumba, PANRITA.News – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bulukumba menyediakan area Wifi gratis di bulukumba.

Layanan internet publik gratis ini disediakan di 15 titik yang tersebar di beberapa wilayah kabupaten Bulukumba.

“WiFi gratis di Bulukumba sudah bisa dinikmati di 15 titik tanpa harus memasukkan password” kata Mulyadi Gani, Kepala Bidang e-Goverment Diskominfo Bulukumba, Jumat (12/1/2018).

Meski demikian, di beberapa titik masih membutuhkan perbaikan karena beberapa acces point mengalami masalah. Padahal WiFi yang disediakan Diskominfo adalah WiFi standar outdoor dan merupakan produk terbaik.

“Untuk kendala jaringan di beberapa titik, kami sudah laporkan ke Telkom,” jelas Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, perlu dipahami ketika terlalu banyak user yang login secara bersamaan, acces point harus membagi jaringan.

Adapun 15 titik layanan internet gratis di Bulukumba, yaitu lima titik di sepanjang Pantai Merpati, dua titik di Taman Kota. Dua titik di Gelanggang Olahraga (GOR), satu titik di Terminal Pasar Sentral. Satu titik di Masjid Islamic Center, dan satu titik di Kantor Diskominfo.

Tiga titik lainnya di tempatkan di tiga kecamatan, yaitu di area lapangan kecamatan Ujung Loe, area lapangan bola kecamatan Gantarang, dan area Rumah Kambarae Ballasaraja kecamatan Bulukumpa.

Tinggalkan Komentar