Polda Temukan 1 Miliar Kerugian Negara dalam Proyek Pengadaan Ketapang

[sg_popup id="10" event="onload"][/sg_popup]Makassar, PANRITA.News - Setelah Pemeriksaan Walikota Makassar mengenai kasus proyek pengadaan ketapang Pemkot Makassar pada tahun 2016. Tim penyidik Polda Sulsel menemukan kerugian Negara dalam proyek tersebut.Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani. Dicky menyebut bahwa total kerugian negara dalam proyek tersebut mencapai Rp 1 miliar.

“Hitungan sementara dari penyidik kami menemukan kerugian Negara dalam proyek pengadaan ketapang mencapai 1 miliar. Tapi kami akan masih menunggu hasil audit dari tim BPKP,” kata Dicky, Kamis (4/1/2018).

Diberitakan sebelumnya, Tim kuasa Hukum Danny menyebutkan keterangan berbeda bahwa dalam kasus tersebut tidak ditemukan kerugian negara oleh BPKP.BACA JUGA: Hasil Pemeriksaan DP Soal Proyek Pengadaan Pohon Ketapang menurut Juru Bicara Tim Kuasa Hukum Danny“Apakah ada kerugian negara dalam proyek pengadaan ketapang kencana ini atau tidak. Yang jelas masalah ini sudah diaudit BPKP. Hasilnya tidak ada kerugian negara,” tegas Ramzah, juru bicara tim kuasa hukum Danny Pomanto.Sementara itu, Danny yang telah mengikuti pemeriksaan secara dua hari berturut-turut menurut Ramzah adalah bentuk penghargaan Walikota Makassar ini terhadap proses hokum.

[sg_popup id=”10″ event=”onload”][/sg_popup]Makassar, PANRITA.News – Setelah Pemeriksaan Walikota Makassar mengenai kasus proyek pengadaan ketapang Pemkot Makassar pada tahun 2016. Tim penyidik Polda Sulsel menemukan kerugian Negara dalam proyek tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani. Dicky menyebut bahwa total kerugian negara dalam proyek tersebut mencapai Rp 1 miliar.

“Hitungan sementara dari penyidik kami menemukan kerugian Negara dalam proyek pengadaan ketapang mencapai 1 miliar. Tapi kami akan masih menunggu hasil audit dari tim BPKP,” kata Dicky, Kamis (4/1/2018).

Diberitakan sebelumnya, Tim kuasa Hukum Danny menyebutkan keterangan berbeda bahwa dalam kasus tersebut tidak ditemukan kerugian negara oleh BPKP.

BACA JUGA: Hasil Pemeriksaan DP Soal Proyek Pengadaan Pohon Ketapang menurut Juru Bicara Tim Kuasa Hukum Danny

“Apakah ada kerugian negara dalam proyek pengadaan ketapang kencana ini atau tidak. Yang jelas masalah ini sudah diaudit BPKP. Hasilnya tidak ada kerugian negara,” tegas Ramzah, juru bicara tim kuasa hukum Danny Pomanto.

Sementara itu, Danny yang telah mengikuti pemeriksaan secara dua hari berturut-turut menurut Ramzah adalah bentuk penghargaan Walikota Makassar ini terhadap proses hokum.

Tinggalkan Komentar