Kabar Gembira untuk Honorer Bantaeng

Bantaeng, PANRITA.News – Anggota DPR RI, Azikin Solthan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan sejumlah kabar gembira untuk tenaga honorer di Bantaeng.

[the_ad id=”349″]

Anggota komisi II DPR RI ini mengatakan, pada 2019 pemerintah pusat akan kembali memberikan perhatian terhadap pengangkatan PNS di semua daerah di Indonesia, termasuk di Bantaeng. Rencananya, honorer yang masuk kategori dua (K2) juga akan kembali mendapat prioritas pengangkatan.

”Prioritas pengangkatan honorer K2 itu akan dilakukan dengan memperhatikan spesifikasi daerah. Seperti Bantaeng yang spesifikasi bidang pertanian, maka pengangkatan PNS akan dilakukan pada bidang pertanian,” kata Azikin Solthan di Campagaloe, Kecamatan Bissappu, Jum’at (29/12/2017).

Saat bertemu dengan konstituennya, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini juga mengingatkan tentang bahaya narkoba. Dia menyebut, saat ini ada upaya yang dikenal dengan istilah perang candu. Sejumlah negara mengincar Indonesia untuk peredaran narkoba.

Azikin Solthan
Anggota Komisi II DPR-RI, Aziki Solthan saat menemui konstituennya di Bissapu, Bantaeng

”Tujuannya untuk membinasakan generasi muda. Oleh karena itu, kita semua patut waspada dengan upaya peredaran narkoba ini,” kata Azikin.

Bagi dia, pertemuan dengan warga Campagaloe itu adalah bagian dari silaturahmi antara dirinya sebagai anggota DPR RI dengan konstituen.

”Sesuai ajaran Islam, silaturahmi sangat dianjurkan di antara kita,” jelas dia.

Dia juga meminta warga Bantaeng untuk bersama-sama mencegah peredaran narkoba di Bantaeng. Tujuannya untuk membentengi remaja dari tindak pidana.(*)

Tinggalkan Komentar