Harga di Bawah Rp 1 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 5A

Jakarta, PANRITA.News – Kehadiran resmi Xiaomi Redmi 5A di Indonesia tentu membawa angin segar bagi para penggemarnya. Terlebih, smartphone yang diluncurkan pada Rabu (20/12/2017) ini hanya dibanderol seharga Rp 999.000.

Kendati masuk dalam kelas entry-level, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, menegaskan bahwa Redmi 5A tetap dirancang dan diproduksi paling optimal di kelasnya.

Nah, kali ini panrita.news akan merangkum spesifikasi lengkap Redmi 5A untuk Anda. Dilansir dari tekno liputan.com Redmi 5A memiliki layar berukuran 5 inci dan mendukung jaringan 4G. Soal dapur pacu dan kapasitas, smartphone ini ditenagai Snapdragon 425 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Sementara pada kemampuan fotografinya, Xiaomi dibekali kamera depan beresolusi 13MP dan 5MP untuk keperluan swafoto (selfie) pada kamera depan.

Donovan menyebut, Redmi 5A juga dibenamkan fitur PDAF yang memampukan kamera utama untuk mengambil gambar lebih cepat. Terakhir, Redmi 5A memiliki baterai berkapasitas 3.000mAh.

Untuk pemasarannya di Indonesia, Xiaomi bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, Erajaya, dan situs belanja online Lazada.

Leave a Reply