Wah… Pria Kembar Identik Ini Nikahi Wanita yang Kembar Juga

China, PANRITA.News РBaru-baru ini sebuah pernikahan yang berlangsung di China menjadi sorotan karena membuat tamu undangan bingung.

Bagaimana tidak? pengunjung sulit membedakan pengantin karena mereka terdiri dari dua saudara kembar identik yang menikahi dua orang yang juga kembar identik.

Pernikahan Zheng Dashuang dan Zheng Xiaoshuang yang berusia 26 tahun dengan Liang Jing dan Liang Qing yang berusia 23 tahun itu berlangsung pada 3 Desember di Heilongjiang.

Kedua pasangan kembar ini mengikuti sebuah upacara agung pernikahan dengan busana dan riasan sama sehingga sulit dibedakan.

Foto: Istimewa

Kisah cinta mereka dimulai hampir satu dekade yang lalu, saat keluarga mereka menjadi teman. Persahabatan mereka pun berkembang menjadi cinta.

Rupanya ibu mereka sudah memutuskan untuk menjodohkan Dashuang, Xiaoshuang dengan Jing dan Qing saat mereka pertama kali bertemu. Mereka pun mulai merencanakan pernikahan ganda untuk Dashuang, Xiaoshuang dengan Jing dan Qing.

Pernikahan pasangan ini pun dapat banyak perhatian dari para netizen China yang mengharapkan mereka bisa hidup dengan bahagia. Namun, beberapa netizen memberikan komentar lucu atas pernikahan pasangan kembar identik itu.

“Semoga Anda tidak bingung dan tidur dengan istri yang salah pada bulan madu Anda,” komentar netizen yang merasa bingung melihat pasangan kembar itu.

Leave a Reply