Dihadiri Ribuan Warga, Buka Puasa Muallim Tampa di Sinjai Bertabur Tokoh

Politisi Partai NasDem, Muallin Tampa menggelar buka puasa bersama di kediaman orang tua, Jl. Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Selatan, Kab. Sinjai, Ahad (8/4/2024).

Sinjai, PANRITA.News – Politisi Partai NasDem, Muallim Tampa, S.H., menggelar buka puasa bersama di kediaman orang tua, Jl. Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Ahad (8/4/2024).

Buka Puasa yang dirangkaikan dengan silaturahim bersama keluarga dan tim pemenangan pemilu 2024 Ini dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh masyarakat dari Bulukumba, Sinjai dan Bone.

Hadir Pula Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Andi Mahyanto Mazda, H. Abdul Haris (Om King), Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, Kapolres Bone AKBP Muhammad Alli.

Muallim Tampa menyampaikan rasa terima kasihnya atas raihan suara pada pemilu 2024 yang baru saja dihelat.

“49 ribu suara merupakan capaian yang cukup besar bagi saya yang hadir di kontestasi pemilu sebagai pendatang baru,” kata Muallim.

“Itu tidak lepas dari kebaikan seluruh orang tuaku, keluarga, tokoh masyarakat, serta teman-teman yang memberikan kepercayaan kapada saya,” sambung Alumi Fakultas Hukum UMI Makassar ini.

Untuk diketahui, Muallim Tampa maju sebagai calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulsel II pada 2024 pada Februari lalu. Muallim Tampa meraih suara terbanyak kedua di Partai NasDem.

Tinggalkan Komentar