Disdik Makassar Gelar ki Kegiatan Capacity Building Santri SD dan SMP

Makassar, PANRITA.News – Kegiatan Capacity Building Santri digelar oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar mulai dari tanggal SD,14-17 Oktober 2022S Dan SMP 17, 20, 21 dan 22 Oktober di Aula Pertemuan Dinas Pendidikan Kota Makassar, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan tersebut dibuka oleh bpk Sekretaris Dinas Pendidikan H. Aminuddin Tarawe, M.Pd, PhD

Ikut dalam kegiatan ini SD, 300 Peserta dibagi menjadi dalam 3 hari dan SMP 4 hari yg diikuti SD/SMP Negeri dan Swasta didampingi Guru agama dan BK. pemateri, kepala Bidang pengembangan pendidikan Dasar, Kepala Seksi dan pengawas.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan Kota Makassar pada kesempatan ini mengapresiasi Dengan Kegiatan Seperti Ini

“Dinas Pendidikan Kota Makassar ini merupakan bentuk dukungan moril dari Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Makassar kepada peserta didik dan guru agama serta sekolah ,” tuturnya.

“Mari Kita bersama-sama membawa Dinas Pendidikan Kota Makassar menjadi lebih baik lagi termasuk dalam Pembelajaran Moral peserta didik yang dititipkan Bapak/Ibu semua kepada Kami,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar