Kenang Sosok Andi Sumardi, Kabid Humas Diskominfo-SP Sulsel: Orang yang Sangat Ramah dan Bersahabat

Makassar, PANRITA.News — Kepala Bidang Komunikasi dan Hubungan Masyarakat (Humas) Diskominfo-SP Provinsi Sulsel, Yessy Yoanna Ariestiani ikut menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Andi Sumardi Sulaiman.

Yessy ikut mengenang sosok kakak kandung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman itu sebagai orang yang baik dan bersahaja.

“Almarhum adalah orang yang sangat ramah, bijak memberikan saran, sangat bersahabat. Tidak sungkan untuk duduk makan satu meja bersama staf walau beliau pejabat,” kata Yessy, Jumat, 30 Juni 2023.

Yessy menyebut sosok Andi Sumardi sebagai pamong senior yang tak segan membantu orang lain.

“Orangnya sangat supportif dan selalu berusaha membantu orang, siapapun itu. Kalau ada yang minta bantuan ke beliau, beliau pasti tidak menolak karena tidak mau mengecewakan orang tersebut,” sebut Yessy.

Yessy mendoakan almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Tak lupa, dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

“Beliau orang yang sangat baik. Mohon doata semua, semoga semua amal ibadah almarhum diterima dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah,” harapnya.

Diketahui, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel Andi Sumardi Sulaiman meninggal di RS Labuang Baji karena sakit, Rabu malam, 28 Juni 2023. Jenazahnya telah dikebumikan di kampung halamannya di Kabupaten Bone, Kamis 29 Juni 2023.(*)

Tinggalkan Komentar