Tiba di Selayar, Gubernur Sulsel Akan Buka Jambore PKK dan EXPO UMKM

Selayar, PANRITA.News – Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, ST bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Naoemi Octarina menghadiri kegiatan Jambore PKK dan Expo UMKM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Gubernur tiba di Selayar via penerbangan Wings Air dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ke Bandara H. Aroeppala Selayar pukul 14.34 wita. 

Kedatangan Gubernur Sulsel ini disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama forkopimda dan pimpinan OPD, langsung dari Bandara H. Aroeppala. 

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyambut orang nomor satu di Sulsel ini dengan melakukan pengalungan sarung sutra di Ruang Kedatangan Bandara H. Aroeppala. Berturut-turut Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli juga melakukan pengalungan sarung sutra kepada Ketua TP. PKK Sulsel. 

Tampak hadir juga dalam rombongan anggota DPR RI H. Muhammad Rapsel Ali dari Komisi VI Fraksi Partai Nasdem. 

Sesuai scedule kegiatan, Gubernur bersama rombongan diarak menuju gedung dekranasda. Di hari yang sama, Gubernur juga dijadwalkan akan membuka kegiatan defile Jambore PKK di Lapangan Pemuda Benteng pukul 16.30 wita. 

Selama di Selayar, gubernur juga diagendakan akan menghadiri sejumlah kegiatan, seperti gerakan anti mager, penyerahan penghargaan bagi guru dan siswa berprestasi, peninjauan lokasi pembangunan mesjid raya yang baru, penyerahan bantuan bibit tanaman bersama sejumlah agenda lainnya. (*)

Tinggalkan Komentar