Erna Rasyid Taufan Buka Musyawarah Kwartir Ranting Pramuka 

Parepare, PANRITA.News – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan membuka resmi Musyawarah Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Soreang, di Sekretariat Kwarcab Pramuka Parepare, Kamis, 8 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Erna Rasyid Taufan mengingatkan, kehadiran Ranting dalam Kwartir Gerakan Pramuka sangat penting sebagai ujung tombak dari Kwarcab.

“Apalah artinya Kwarcab jika tidak ada Ranting. Karena itu, saya berpesan agar bekerjalah senada dengan niat kita, sehingga memberikan hasil yang baik,” pesan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare ini.

Erat, akronimnya, mengucapkan selamat memilih ketua baru, semoga yang terpilih nantinya dapat menjalankan amanah dengan baik sebagai Ketua Kwartir Ranting Pramuka Soreang.

Ketua Panitia Musyawarah, Ridwan menyampaikan, kegiatan musyawarah ini bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan, dan menetapkan rencana kerja tiga tahun ke depan, sekaligus memilih ketua masa bakti 2022-2025.

“Kami berharap, ketua yang terpilih nantinya mampu menggerakkan potensi-potensi Gerakan Pramuka yang ada di Kwartir Ranting Soreang,” harap Ridwan.

Turut hadir dalam pembukaan musyawarah, Ketua Harian Pramuka Parepare, H Minhajuddin Achmad, Sekretaris Pramuka Parepare, HM Makmur, dan jajaran pengurus Pramuka Parepare. Juga hadir Camat Soreang, Dede Harirustaman, dan jajaran Kwarran Pramuka Soreang. (*)

Tinggalkan Komentar