Berbagai Pilihan Jam Tangan Analog Pria Terbaik 

Jam tangan analog pria (Ist)

Jam tangan analog pria (Ist)

Makassar, PANRITA.NewsJam tangan analog pria merupakan pilihan terbaik dan kini banyak digemari karena sebagai aksesoris maskulin yang elegan dan tentunya sangat keren serta modis. Maka dari itu jam ini banyak peminatnya, berikut beberapa rekomendasi jam tangan yang cocok untuk Anda.

1. CASIO G-Shock GA 700CA 2ADR

Dibandrol dengan harga Rp1.3 jutaan saja, tentu sudah mengantongi kualitas unggul yang ditawarkan juga bagus. Dengan diameter 53.4 mm, bahan case atau bezel serta menggunakan materialnya resin.

Keunggulan lainnya yakni telah dilengkapi water resistant 200m dan LED light (super illuminator). Mempunyai ukuran case 57.5×53.4×18.4 mm dan total beratnya cukup 69 gram saja sehingga akan nyaman untuk dipakai dan juga bergaransi resmi 2 tahun.

2. FOSSIL Brown Silver FS5151

Merek ini menghadirkan berbagai model jam tangan analog pria dengan desain vintage. Berbahan dasar kulit asli membuatnya terlihat lebih dewasa dan elegan.

Dengan spesifikasi diameter 44 mm, berbentuk bulat, berat mencapai 500 g, dan water resistant 50 m. Selain itu, untuk pembeliannya juga bergaransi resmi 2 tahun serta ditawarkan seharga Rp1.7 jutaan.

3. Naviforce Jam Tangan Analog

Produk satu ini tersedia berbagai warna menarik seperti black rosegold, black red, blue, gold, dan silver. Hanya dengan harga Rp300 ribuan saja Anda sudah memiliki jam elegan ini.

Dilengkapi spesifikasi bahan zinc alloy dan stainless steel, serta dirancang khusus untuk menampilkan desain sporty. Terlebih lagi adanya keunggulan water resistance 30 m, ber diameter 46 mm, berbentuk bulat serta berat 500 g.

4. Fossil Machine Midsize Chronograph

Memiliki tampilan mewah dan elegan tentunya akan menunjang penampilan Anda. Merek ini menawarkan spesifikasi bentuk bulat dengan diameter 41 mm dan ketebalan 12 mm, dengan tampilan mewah hanya dijual dengan harga Rp800 ribuan saja.  

5. Fossil Grant Chronograph

Merek yang familiar ini menghadirkan model baru serta model yang simpel namun tetap elegan. Berbentuk bulat dengan diameter 44 mm dan ketebalan cukup 12 mm saja.

Diproduksi menggunakan bahan dasar stainless steel untuk rangkanya dan kulit untuk strapnya. Memiliki keunggulan water resistant 50 m dan kelengkapan tin box fossil, buku petunjuk, dan kartu garansi ditawarkan dengan kisaran harga Rp800 ribuan.

6. Casio Man Analog Mtd 1071D 1A2VDF

Merek ini didesain sporty yang akan menonjolkan sisi dewasa dan elegan. Memadukan bahan stainless steel case dan resin composite band serta black dial.

Dengan keunggulan water resistant 100 m dan menggunakan Japan Quartz movement Sudah bisa didapatkan dengan harga Rp1 jutaan.

7. Fortuner Harlyn

Produk original dari Fortuner ini memiliki spesifikasi diameter 3.9 cm dengan tebal 1.2 cm. Bahan yang digunakan yaitu all stainless steel dengan strap atau band berbahan kanvas, l, dan kulit dengan lebar stap 1.8 cm.

Di samping itu, menawarkan berbagai penawaran menarik seperti garansi resmi, free box seharga Rp15 ribuan dan baterai berkualitas. Dengan semua penawaran jam tangan tersebut hanya ditawarkan seharga Rp100 ribuan saja.

8. Alexandre Christie AC 6556 MC BIPBAIV Jam Analog

Merek dari jam tangan analog pria ini memiliki spesifikasi berbentuk bulat dengan diameter 4.5 cm. Dengan movement Quartz dan berbahan  stainless steel.

Menawarkan keunggulan water resistant 30 m dan kelengkapan box serta buku garansi. Hanya dibandrol dengan harga Rp1.1 jutaan saja Anda sudah bisa tampil modis dan tentunya elegan.

Setelah mengetahui berbagai merek jam tangan analog pria, Anda tidak perlu bingung lagi tentunya. Karena produk yang direkomendasikan adalah merek ternama dan paling sering diminati.

Tinggalkan Komentar