Hadiri Panggilan Bareskrim, Ferdy Sambo Minta Masyarakat Tak Berspekulasi Soal Penembakan Brigadir J

Ferdy Sambo saat datang memenuhi panggilan Bareskrim untuk diperiksa

Jakarta, PANRITA.News – Irjen Ferdy Sambo menghadiri pemeriksaan Bareskrim Polri terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Sambo berharap masyarakat bersabar terkait pengusutan kasus ini.

“Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk terus bersabar,” kata Sambo di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Sambo juga berharap masyarakat tidak berasumsi terkait peristiwa yang terjadi di rumahnya.

“Dan tidak memberikan asumsi persepsi simpang siurnya peristiwa di rumah saya. Saya mohon doa,” tuturnya.

Sambo juga sempat meminta maaf atas pembunuhan yang terjadi di rumah dinasnya tersebut. Permintaan maaf itu khususnya dia tujukan kepada institusi Polri.

“Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga,” kata Sambo.

Selanjutnya, Sambo juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Brigadir Yoshua. Dia berharap keluarga Brigadir Yoshua diberi kekuatan menghadapi insiden ini.

“Kemudian kedua saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri, demikian juga saya sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara Yoshua kepada istri dan keluarga saya,” ucapnya

Tinggalkan Komentar