Jelang Laga Kandang Pertama, Pelatih PSM Minta Supporter Banjiri Stadion BJ Habibie

Pelatih PSM, Bernardo Taravez

Parepare, PANRITA.News – Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta suporter membanjiri Stadion BJ Habibie di Parepare saat menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1, Jumat (29/7).

Pelatih asal Portugal itu menilai kehadiran suporter dapat memberikan tekanan kepada tim lawan sehingga memberikan keuntungan kepada PSM untuk meraih poin penuh.

“Saya meminta tolong kepada suporter kita untuk menuliskan sejarah, mendapatkan hasil baik di Parepare. Karena ini akan menjadi pertandingan kandang pertama kita,” kata Tavares dikutip Antara.

“Mau pertandingan kandang atau tandang, tekanan itu pasti ada. Namun bagaimana kita melihat tekanan itu menjadi sesuatu hal yang berbeda. Dari tekanan ke motivasi,” tambahnya.

Selasa pekan ini PSM telah menjalani latihan tertutup di Stadion Kalegowa untuk mematangkan strategi menghadapi Bali United.

Tim berjuluk Juku Eja ingin meneruskan tren positif setelah meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Maguwoharjo.

Dua gol PSM dicetak gelandang asal Belanda Wiljan Pluim sebelum diperkecil bek PSS Sleman asal Brazil, Tallysson.

Saat ini PSM Makassar untuk sementara menduduki peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi tiga poin.

PSM kalah selisih gol dari Madura United, Borneo FC, Persita Tangerang, dan Dewa United yang sama-sama mengemas tiga poin.

Sementara  puncak klasemen dihuni Madura United yang sukses mengalahkan Barito Putera 8-0.

Tinggalkan Komentar