Tetap Ingin Pergi, Berikut Hasil Pertemuan CR7 dengan Manchester United

Cristiano Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia ‐ Cristiano Ronaldotelah mengadakan pertemuan dengan pelatih dan manajemen Manchester United di Carrington. Berikut 3 hasil pertemuan Ronaldo dengan MU.

Ronaldo yang absen pada tur pramusim Man Utd akhirnya datang ke markas latihan tim Setan Merah di Carrington, Selasa (26/7/2022).

Bintang asal Portugal itu hadir ke Carrington bersama sang agen Jorge Mendez guna membahas masa depannya di Manchester United.

Kontrak Ronaldo sejatinya baru habis pada musim panas 2023 mendatang. Namun Ronaldo dikabarkan tetap berniat hengkang dari Man Utd karena ingin bermain di Liga Champions.

CR7 pun menunjukkan gelagat sudah tak betah di Manchester United dengan tidak ikut dalam tur pramusim, meskipun dia beralasan absen karena urusan keluarga.

Kini Manchester United telah menyelesaikan agenda tur pramusim dan kembali berlatih di Carrington. MU mengundang Ronaldo untuk melakukan pembicaraan terkait masa depannya bersama klub.

Ronaldo tiba di Carrington pada Selasa (26/7) sekitar pukul 11 pagi waktu setempat bersama agennya Jorge Mendes.

Ronaldo dan Mendes melakukan pertemuan dengan CEO Manchester United Richard Arnold, pelatih MU Erik ten Hag, dan mantan pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson.

Pertemuan tersebut dilaporkan berakhir pada pukul 16.55 waktu setempat dengan terlihat Ronaldo keluar lewat pintu belakang. Berikut 3 hasil pertemuan Ronaldo dengan petinggi MU.

1. Ronaldo Tetap Ingin Pergi

Ronaldo dilaporkan tetap ingin pindah dari Manchester United usai melakukan pertemuan dengan petinggi klub dan Sir Alex Ferguson.

Pemain asal Portugal itu diklaim tetap ingin bergabung dengan tim lain yang tampil di Liga Champions.

Sementara Manchester United hanya tampil di Liga Europa setelah hanya finis di posisi keenam Liga Inggris musim lalu.

2. MU Tetap Pertahankan Ronaldo

Dalam pertemuan itu Manchester United dilaporkan tetap enggan melepas Ronaldo ke klub lain.

Ronaldo tidak ingin dilepas MU karena masih masuk dalam proyek pelatih anyar Setan Merah, Erik ten Hag.

Selain itu Ronaldo juga dinilai masih memiliki nilai jual yang bisa memberikan daya tarik kepada para sponsor MU. Apalagi Ronaldo masih memiliki sisa satu kontrak bersama MU hingga musim panas 2023.

3. Mendes Tawarkan Jalan Tengah

Ronaldo masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi bersama Manchester United. MU juga masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Ronaldo untuk satu tahun lagi.

Mendes pun hadir dengan tawaran kepada Man Utd yang bisa dianggap menjadi jalan tengah.

Mendes ingin Man Utd memperpanjang kontrak Ronaldo, namun mereka juga harus membiarkan CR7 pergi dengan status pinjaman selama satu musim demi bermain bersama tim lain yang tampil di Liga Champions. 

Ketika musim 2022/2023 telah berakhir, barulah Ronaldo bergabung kembali ke Man Utd dengan harapan tim Setan Merah sudah kembali ke Liga Champions.

Namun dalam pertemuan tersebut, tak ada keputusan yang diambil karena mengalami deadlock alias menemui jalan buntu.

Tinggalkan Komentar