Diincar Manchester United, Frenkie De Jong Tak Sudi Gabung 

Frenkie De Jong

Frenkie De Jong (Int)

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong dilaporkan sudah menentukan ke mana ia akan bermain di musim depan. Ia dilaporkan sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Selama kurang lebih dua bulan terakhir, hampir setiap hari ada kabar mengenai De Jong. Gelandang Timnas Belanda itu secara konsisten dikaitkan dengan Manchester United.

Saat ini United masih menunggu kepastian dari De Jong. Sang gelandang hingga saat ini masih belum mau meninggalkan Barcelona.

The Athletic mengklaim bahwa MU sebaiknya melupakan rencana merekrut De Jong. Sang gelandang dilaporkan tidak sudi bergabung dengan Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, De Jong tidak mau bergabung dengan MU karena ia menilai bergabung dengan Setan Merah itu sebuah langkah mundur.

Sang gelandang ogah bermain di Liga Europa pada musim depan. Ia lebih mengedepankan bermain di Liga Champions.

Ia juga tidak yakin MU bisa lolos ke UCL di musim 2023/24, apalagi jadi penantang juara. Jadi ia ogah bergabung dengan Setan Merah.

Menurut kabar yang beredar, De Jong awalnya tertarik ke MU karena ada Erik Ten Hag mantan manajernya di Ajax. Namun laporan The Athletic mengklaim kenyataannya tidak demikian.

Saat masih di Barcelona, De Jong tidak punya relasi yang istimewa dengan Ten Hag. Jadi ia tidak memiliki urgensi untuk ikut sang manajer ke Manchester United.

Jadi De Jong sudah mantap bahwa ia hanya mau bertahan di Barcelona. Jika ia memang harus pergi, De Jong lebih memilih klub lain ketimbang United.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Erik Ten Hag benar-benar kepala batu dalam urusan De Jong.

Ia sudah meminta manajemen United untuk terus mengupayakan transfer sang gelandang hingga hari terakhir bursa transfer musim panas yang jatuh pada 1 September nanti.

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Komentar