Viral Kisah Kakek 90 Tahun Nikahi Mantan Ipar 28 Tahun di Kolaka Utara

Viral Kisah Kakek 90 Tahun Nikahi Mantan Ipar 28 Tahun di Kolaka Utara

Kakek 90 tahun yang nikahi mantan iparnya yang berusia 28 tahun

Kolut, PANRITA.News – Proses Kakek Padui (90) asal Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menikahi eks iparnya bernama Shintia (28) tidak langsung mulus. Kakek Padui terus melakukan pendekatan hingga akhirnya Shintia menerima.

Bibit cinta Kakek Padui berawal ketika dia dan Shintia bertemu di sebuah kebun milik orang tua Shintia. Kebetulan saat itu, Kakek Padui sedang bersama orang tua Shintia.

“Saya kenal itu karena saya turun di kebun mamaku. Nah Aji (Padui) ada dia di sana,” ujar Shintia, Minggu (19/06/2022).

Tidak sampai di situ, Kakek Padui mesti lebih getol lagi untuk memikat sang pujaan hati. Dia lantas menggali informasi dan pendekatan melalui orang tua Shintia.

“Aji (Kakek Paduai) dia tanya ke mamaku, ‘Siapa itu?’ Mamaku jawab ‘Itu anakku dari Manado’. Dia tanya janda? Kata mamaku iya,” tuturnya.

Sejak pertemuan pertama di kebun itu, Kakek Paduai tak henti mendekati Shintia. Dia juga langsung terang-terangan mengaku sedang mencari pasangan hidup di masa tuanya.

“Aji dia bilang cari calon istri. Saya tanya Kakek sudah berapa kali kawin? Katanya empat kali,” ujarnya.

Namun Shintia tidak langsung menerima tawaran Kakek Padui. Dia sebelumnya meminta waktu empat bulan untuk berpikir dan memberikan jawaban.

“Saya bilang, kasih saya jangka 4 bulan biar saya ada jawaban,” ucap Shintia.

Selama itu, Kakek Padui terus menemui Shintia di kebun, hingga akhirnya memutuskan untuk menerimanya. Dia mengakui Paduai suka kepadanya saat dia berstatus menjanda.

“Jadi itu Aji dia suka saya waktu saya posisi janda. Dia datang terus di kebun (temui saya), jadi saya terima,” terangnya.

Tinggalkan Komentar