RS Andi Makkasau Pemkot Parepare Jaga Lingkungan Bersih Lewat Program Go Green Hospital

RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

Parepare, PANRITA.News – Wujudkan jiwa raga yang sehat dengan menjaga lingkungan tetap bersih dan hijau.

Untuk memberikan rasa nyaman bagi para pasien dan pengunjung, RSUD Andi Makkasau Kota Parepare memiliki program Go Green Hospital.

“Setiap tempat ditanami tanaman agar menyejukkan mata. Juga tersedia ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir sang buah hati akan bosan menunggu,” tulis Manajemen RSUD Andi Makkasau di akun media sosial resminya, Selasa (07/06/2022).

Selain itu terdapat gazebo di beberapa area di RSUD Andi Makkasau, yang dapat menjadi tempat para pengunjung bersantai saat membesuk.

“Dengan tema “Only One Earth” di Hari Lingkungan Hidup Sedunia kali ini, mari bersama menjaga dan melestarikan bumi kita,” pesan RSUD Andi Makkasau.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam setiap kesempatan menyampaikan harapannya agar sistem pelayanan kesehatan di RSUD Andi Makkasau Parepare dapat berjalan secara optimal.

Taufan juga meminta pihak menajemen rumah sakit rujukan tersebut mengedepankan jiwa kepedulian serta maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Tinggalkan Komentar