Hadirkan Skema Research dan Strategi Politik Modern, ARCHI Research & Strategic siapkan Pendampingan dan Konsultasi Politik

Jakarta, PANRITA.News – ARCHI Research & Strategic kini hadir sebagai lembaga yang bergerak di bidang research dan strategi politik dalam membedah potensi pemenangan seorang kandidat dalam menghadapi kontestasi politik dalam suatu periode tertentu baik PILKADA, PILEG maupun PILPRES.

Didirikan tahun 2013 ARCHI telah mendapatkan berbagai macam pengalaman dalam pendampingan layanan konsultasi politik dan pemenangan kandidat.

ARCHI sendiri didirikan oleh Mukhradis Hadi Kusuma yang telah melanglang buana dalam pendampingan dan agency politik baik di daerah maupun secara nasional.

“ARCHI mengedepankan akurasi, strategi comprehensive dan telaah analitik dalam setiap penerapan strategi dalam pesta demokrasi” dikutip dari situs resmi archi.id, Senin (16/05/2022).

Mukhradis sendiri merupakan seorang alumni Pondok Pesantren Modern IMMIM, sehingga secara integritas, hal itu menjadi modal penting untuk menjaga kepercayaan dari klien.

“ARCHI mendorong lahirnya skema research dan strategi politik modern yang membangun visi kandidat yang layak untuk diterima oleh masyarakat di tengah kontestasi politik yang hadir secara periodik” lanjutnya.

Lembaga yang berkantor pusat di Jl. Tanah Abang III no 19 C- D Gambir Jakarta Pusat, rencananya akan segera membuka kantor perwakilan di Perumahan Citraland, Jl. Tun Abdul Razak, Gowa yang akan launching pada Agustus mendatang sebagai tempat konsultasi untuk para klien di wilayah Indonesia bagian timur.

Tinggalkan Komentar