Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Saiful Arif Tekankan Fokus Melayani Masyarakat

Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Saiful Arif Tekankan Fokus Melayani Masyarakat

Parepare, PANRITA.News -Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H, wakil Bupati Kepulauan Selayar H  Saiful Arif meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali fokus bekerja dan melaksanakan aktivitas seperti biasa untuk melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wabup Saiful Arif dalam Apel pagi dan halal bihalal di pelataran Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (09/05/2022)

Dalam rangka Peningkatan kerja unit  peningkatan kinerja lembaga, maka semua organisasi perangkat daerah diharapkan jika memungkinkan, hari ini juga melakukan briefing untuk melakukan evaluasi internal dikantornya masing-masing, Kata Wabup

“Evaluasi, Apa yang sudah berjalan dan apa yang belum berjalan, berikut persoalan dan apa kendalanya, diskusikan dan suarakan bagaimana solusinya” sambungnya

Kita sudah masuk bulan Ke Lima, APBD yang disetujui oleh Legislatif  semakin cepat kita realisasikan semakin cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya berharap pendekatan pemikiran kita kesitu, oleh karena itu segera lakukan rapat atau monitoring evaluasi” pungkasnya lagi

Selain itu Wabup Saiful Arif juga memerintahkan para Asisten Setda, sebagai tindak lanjut rapat intern OPD untuk melakukan koordinasi dengan OPD yang berada dibawah koordinasinya.

“Melaporkan apa yang sudah diinternalkan di OPD nya masing-masing” jelas Wabup

Saiful Arif kemudian menyampaikan himbauan kepada seluruh ASN untuk kembali semangat bekerja dan fokus melayani masyarakat di hari pertama masuk kerja ini.

Terkait Halal bihalal  kata wabup Saifu Arif adalah cerminan dan tradisi yang menekankan sikap persaudaraan, Dalam hal ini, dipahami bahwa makna halal bihalal tidak lain adalah saling bermaaf-maafan. 

“Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin,” Tutup Saiful Arif

Apel pagi berlangsung pukul 08.00 sampai dengan selesai, kemudian dilanjutkan dengan berjabat tangan saling maaf memaafkan.

Tinggalkan Komentar