Munas PSMTI, Walkot Makassar Ajak Kembangkan Pariwisata

Munas PSMTI, Walkot Makassar Ajak Kembangkan Pariwisata

Munas VII PSMTI

Makassar, PANRITA.News – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto merasa bangga akan solidaritas serta kekompakan dari PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) yang sukses menggelar Munas ke VII di Hotel Claro Makassar, Senin (21/03/2022).

Danny Pomanto mengatakan acara munas yang dihadiri oleh beberapa perwakilan marga tionghoa di seluruh Indonesia ini bisa menjadi ajang promosi pariwisata Makassar.

“Munas PSMTI ini acara akbar dan di adakan di Makassar. Dihadiri oleh beberapa provinsi se Indonesia juga, jadi saya kira inilah peluang untuk mengenalkan sektor pariwisata Makassar bagi peserta yang tidak lain menjadi tamu”,ungkap Danny.

Munas yang di ketuai Wilianto Tanta ini rupanya menghadirkan perwakilan dari 25 provinsi dan 160 kabupaten/kota se-Indonesia.

“Kami menyatukan semua marga tionghoa untuk bersatu padu memajukan Indonesia. Kami memilih kota Makassar tentu dengan pertimbangan karena kotanya yang ramah juga banyak tionghoa yang juga berdomisili di Makassar”,terang Wilianto.

Mengusung tema menjadikan PSMTI Mandiri dan Tangguh, acara ini juga nampak dihadiri sejumlah pejabat seperti Gubernur Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel, jajaran Forkopimda Sulsel juga Dahlan Iskan serta beberapa tokoh besar lainnya. (*)

Tinggalkan Komentar