Danny Pomanto Cerita Dirinya Ketika Positif Covid-19: Berhalusinasi Seperti Orang Gila

Walikota Makassar, Muhammad Ramdhan "Danny" Pomanto

Makassar, PANRITA.News – Usi sembuh dari Covid-19, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menceritakan kondisinya ketika positif untuk kedua kalinya.

Dia mengaku, saat positif, dirinya mengalami halusinasi. Namun tetap berusaha untuk sadar.

Selain itu, ia menduga, dirinya terkena varian lain, bukan omicron. Pasalnya kata dia, gejala yang ia rasakan tidak hanya di tenggorokan.

“Ciri-ciri omicron itukan tidak sampai di paru-paru, sampai leher ji. Saya tidak, turun ke bawah. Ada pembengkakan, untung saya tidak pingsan, tidak keluar darah dari hidung. Tapi halusinasi, kayak orang gila,” katanya, Kamis, (17/02/2022).

Dia curiga, dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 akibat virus yang ia bawa dari Jakarta.

Apalagi, Pejabatnya yang juga positif seperti Kepala Bapenda Makassar Firman Hamid Pagarra dan Kepala Dinas Kebudayaan Andi Herfida Attas semuanya positif setelah dari Jakarta.

“Firman kena, Fida kena, dari Jakarta semua itu tapi ditahan-tahan, akhirnya jebol,” sebut orang nomor satu Makassar ini.

Sementara dia sempat melakukan aktivitas sehari ful. Bahkan Sempat bersama dengan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari yang juga terkonfirmasi positif Covid-19.

“Full aktivitas dari pagi sampai malam, memang paginya saya sama ketua DPRD provinsi tapi sebenatarji,” pungkasnya.

Kabar baiknya, Danny Pomanto telah dinyatakan negatif sejak 12 Februari lalu. Dan sudah dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Tinggalkan Komentar