Model Seksi Novi Amelia Tewas Bunuh Diri, Lompat Dari Lantai 8

Model Seksi Novi Amelia Tewas Bunuh Diri, Lompat Dari Lantai 8

Novi Amelia

Jakarta, PANRITA.News – Mantan model majalah dewasa, Novi Amelia ditemukan tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Rabu (16/02/2022).

Sebelumnya, perempuan yang bunuh diri itu diketahui bernama Linda Astuti. Namun, dari hasil penyelidikan identitas asli korban adalah Novi Amelia.

“Pihak keluarga membenarkan Linda Astuti adalah orang yang sama dengan Novi Amelia. Itu sudah dipastikan oleh kakak korban,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Novi Amelia ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 WIB. Dia bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City.

Budhi menegaskan kasus tersebut murni tindakan bunuh diri. Polisi tidak menemukan adanya penganiayaan kepada tubuh Novi Amelia.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, korban memang bunuh diri,” terang Budhi.

Kondisi kejiwaannya dinilai tidak stabil. Sebelumnya pada 2012 Novi Amelia sempat diamankan polisi karena menabrak tujuh orang di wilayah Tamasari, Jakarta Barat.

Dia mengendarai mobil Honda Jazz merah bernomor B 1864 POP. Anehnya, saat mengemudi Novi hanya memakai mengenakan bra dan celana dalam. Dia terlihat dalam kondisi mabuk saat ditangkap.

Tinggalkan Komentar