Penyebar Video Mesum Pelajar di Tana Toraja Berhasil Diringkus Kepolisian

Beredar Video Tak Senonoh 30 Detik, Pelaku Diduga Anak SMK

Ilustrasi video mesum.

Tana Toraja, PANRITA.News – Video mesumpelajar menggunakan seragam sekolah di Tana Toraja, Sulawesi Selatan viral di media sosial.

Pelaku penyebaran video mesum tersebut berhasil diringkus Unit Tipiter Satreskrim Polres Tator di rumah keluarganya.

Viralnya video mesum pelajar tersebut menjadi perbincangan publik, khususnya di Tana Toraja. Pelaku penyebar video mesum diketahui inisial YP (22), warga Tanete Palipu, Kecamatan Mengkedek.

YP yang diduga pelaku diboyong ke Mapolres Tana Toraja usai menyebarkan video mesum pelajar yang telah direkam sendiri melalui handphone miliknya di salah satu objek wisata.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui pelaku menyebarkan video mesum hasil rekamannya yang berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut pada Jumat 14 Januari 2022 melalui media sosial story Facebook miliknya bernama @yoko/ dan history Whatsapp miliknya sehingga dan viral di media sosial.

“Ada kekhawatiran pihak keluarga anak itu marah, untuk itu mengambil tindakan segera mengamankan pelaku pengambil video itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Syamsul Rijal, Selasa (18/01/2022).

Hingga saat ini, pelaku diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan ancaman hukuman Undang – Undang tentang Pornografi dan ITE dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Tinggalkan Komentar