Prof Mustari Mustafa Nyatakan Kesediannya Dicalonkan Sebagai Presidium MW KAHMI Sulsel

Prof Mustari Mustafa Nyatakan Bersedia Dicalonkan Sebagai Presidium MW KAHMI Sulsel

Prof Mustari Mustafa (kiri) berfoto bersama Presiden Joko Widodo dalam sebuah kesempatan

Gowa, PANRITA.News – Prof Mustari Mustafa menyatakan kesediaannya sebagai calon presidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Sulawesi Selatan.

Hal itu diungkapkannya setelah Majelias Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kabupaten Gowa secara resmi mengusungnya.

“Insya Allah bersama pikiran dan aspirasi sebagian teman2 Kahmi, saya siap dicalonkan” ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (14/01/2022).

Dia mengungkapkan jika KAHMI menurutnya adalah institusi yang memungkinkan menjadi tempat untuk berkontribusi untuk pengembangan kader HMI

“Wadah Kahmi sebagai institusi para cendekiawan dan tokoh intelektual menjadi lingkungan yang memungkinkan saya dan akademisi insan cita utk berkontribusi bagi pengembangan kader, KAHMI ialah kelanjutan langsung dari HMI” tambahnya.

Ia pun berkomitmen menjadikan KAHMI sebagai wadah untuk para alumni dapat bersinergi dengan kader-kader HMI menuju generasi yang lebih baik

“Hubungan ini menjadi wadah para alumni utk bersama-sama mempersiapkan kader masa depan yang lebih baik dan maju. Lebih baik dan lebih maju dari kader angkatan HMI sebelumnya” jelasnya.

“Inilah pandangan dan pikiran saya sebagai komitmen kesiapan menjadi presidium KAHMI Sulsel yang akan datang” tegasnya.

Sebagai informasi, MW KAHMI Sulsel rencanya akan menggelar musyawarah daerah pada tanggal 15-16 Januari 2022 di Hotel Novotel, Makassar.

Tinggalkan Komentar