Warga Modern Estate Apresiasi Kunjungan Pimpinan IMB Group

Warga Modern Estate Apresiasi kunjungan Pimpinan IMB Group.

Gowa, PANRITA.News – Andi Rahmat Idris Manggabarani yang juga ketua HIPMI Sulawesi Selatan berkunjung di Masjid Al-Hasan, Perumahan Modern Estate, Jl. Tun Abd Raza, Gowa Kamis (13/1/2022).

Andi Rahmat yang juga Dewan Pembina Pengurus Masjid Al Hasan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada warga dan pengurus pembangunan Masjid Al-Hasan ini.

Warga Perumahan Modern Estate pun menapresiasi kunjungan Pimpinan IMB Group tersebut untuk bersilaturrahmi dengan warga sekaligus memastikan kondisi Masjid tersebut yang belum lama ini dibangun.

“Satu kebahagiaan bagi kami atas kunjungan dari Bapak Andi Rahmat yang juga pimpinan IMB Group untuk bersilaturahim bersama warga Modern Estate, ” ungkap salah seorang warga bernama Ria yang juga pengurus mesjid.

Sementara itu, Andi Yuslim Patawari yang juga selaku Dewan Pembina Masjid Al-Hasan mengatakan keberadaan masjid Al-Hasan yang indah dan megah ini selain sebagi tempat ibadah juga bisa digunakan menjadi tempat edukasi dan silaturahmi bagi masyarakat dan sebagai salah satu masjid pendukung di Perumahan Modern Estate.

Tinggalkan Komentar