Ditonton 15 Juta dalam Sehari, Serial Layangan Putus Cetak Rekor

Ditonton 15 Juta dalam Sehari, Serial Layangan Putus Cetak Rekor

Cuplikan gambar serial Layangan Putus

Makassar, PANRITA.News – Serial drama Layangan Putus yang ditayangkan di WeTV mencatatkan rekor baru. Bukan hanya menjadi top trending selama berminggu-minggu.

Layangan Putus juga mencatatkan rekor telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Di media sosial, serial ini juga viral dan menjadi topik yang banyak diperbincangkan netizen. Layangan Putus menjadi topik yang paling banyak dicari, mengalahkan pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya.

Bahkan hashtag dan percakapan tentang Layangan Putus, Aris, Kinan dan Lydia sempat merajai daftar trending topik di berbagai platform media sosial.

Yang menarik, scene kemarahan Kinan yang mengetahui Aris membawa Lydia ke Cappadocia dengan cepat menyebar menjadi meme dan parodi di banyak platform.

Scene ini sangat ikonik dan mampu memicu kreativitas masyarakat untuk menjadikannya konten-konten hiburan hingga promosi.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan pencapaian yang luar biasa WeTV Original Layangan Putus ini menjadi pembuka tahun baru 2022 yang baik untuk WeTV.

“Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial. Kami bangga bahwa WeTV kini dikenal sebagai platform yang memberikan hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” jelas Lesley Simpson.

Series yang dibintangi aktor kondang Reza Rahadian dan Putri Marino ini saat ini telah memasuki episode 8.

Tinggalkan Komentar