Remaja Terseret Arus Sungai di Lappa Angin Ditemukan Meninggal

Remaja Terseret Arus Sungai di Lappa Angin Ditemukan Meninggal

Pencarian korban terseret arus sungai di Lappa Anging watang Bacukiki Parepare

Parepare, PANRITA.News – Pencarian korban terseret arus sungai di Lappa Anging watang Bacukiki Parepare akhirnya ditemukan Tim Sar gabungan Selasa, (30/11/2021)

Korban atas nama Jibril (16) ditemukan sekira pukul 10.00 Wita dalam kondisi meninggal.

“Sekitar jam 10.00. mayat ditemukan dengan posisi kepala mengapung dan ditemukan disekitar bendungan Embung marilaleng  lappa anging sudah meninggal, ” Tutur Rusli Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

Ia menambahkan, titik lokasi penemuan mayat, berjarak sekitar  400 Meter dari Lokasi awal kejadian. “kurang lebih 400 meter dari lokasi kejadian,” Tambahnya.

Hari ke tiga pencarian korban, Tim Sar gabungan mendapat tambahan personil dari Tim Resceu Makassar yang menurunkan 10 penyelam.

‘Kami ada tambahan 10 penyelam dari teman teman tim Resceu makassar, ‘ jelas Rusli.

Oleh tim SAR gabungan, korban dievakuasi ke RS Andi Makkasau. Dengan demikian, lanjut Rusli, posko kegiatan pencarian korban berakhir.

“Ditutup dengan apel penutupan dan semua petugas yang terlibat di lapangan kembali ke satuan masing-masing,” ujar Rusli

Ada  beberapa unsur satuan dalam pencarian korban Jibril. Selain Basarnas BPBD,  Dinas pemadam dan penyelamatan, Sar Brimob, Tagana Parepare juga dari TNI/Polri, kecamatan Bacukiki dan jajaran, hingga relawan dan juga warga.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bergabung, dalam tim gabungan pencarian korban sampai hari ini,” tambah Rusli

Diberitakan media ini sebelumnya, Jibril  (16), dilaporkan hilang Sabtu (28/11) sore sekitar pukul 17.00 WITA. Dia terseret derasnya arus sungai.

Tinggalkan Komentar