Terus Bersinergi, Basli Ali Apresiasi Kinerja Kejari Selayar

Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali

Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Selayar, lantaran sinergitas yang terus dibangun dalam bidang hukum di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

“Apresiasi karena telah bermitra dengan baik, dan memberikan pendampingan kepada pemerintah daerah, dalam upaya bersama menyelesaikan berbagai permasalahan penegakan hukum di daerah ini,” kata Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali, Kamis (4/11/2021). 

Bupati H.M Basli Ali menambahkan, pihaknya juga sangat mengapresiasi peran dan kepedulian Kejaksaan Negeri Selayar, yang turut ikut serta dalam mendukung keberhasilan jalannya Program Vaksinasi Nasional  yang terus digalakkan oleh Pemerintah Daerah. bersama TNI dan Polri yang menyisir hingga ke desa-desa pelosok di Kepulauan Selayar. 

Bupati menyampaikan harapan agar kedepannya pola kemitraan dengan Kejaksaan Negeri Selayar dapat semakin ditingkatkan. 

“Semoga kedepannya, kebersamaan dan sinergitas Pemerintah Daerah dan Kejaksaan yang sudah terjalin dan terbina dengan baik selama ini, dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan untuk membangun daerah, demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar, pungkas H.M Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. (*)

Tinggalkan Komentar