Gol Tunggal Ansu Fati Bawa Barcelona Menang atas Dynamo Kiev

Gol Tunggal Ansu Fati Bawa Barcelona Menang atas Dynamo Kiev

Ansu Fati (kanan) menjadi penentu kemenangan Barcelona di kandang Dynamo Kiev, Rabu (3/11/2021) (c) AP Photo

Barcelona berhasil memetik tiga poin setelah menang atas Dynamo Kiev dalam laga matchday 4 fase grup E Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Barcelona memenangi laga ini dengan skor 1-0. Gol semata wayang yang dicetak Ansu Fati di babak kedua sudah cukup untuk membuat Barcelona membawa pulang poin penuh dari lawatan ke Ukraina.

Berkat hasil ini, Barcelona sukses naik ke peringkat dua klasemen Grup E dengan poin 6, sedangkan Dynamo Kiev menduduki posisi keempat dengan poin 1.

Selain mencetak gol yang menentukan kemenangan Barcelona, Ansu Fati juga menunjukkan performa apik dengan konsisten meneror pertahanan tuan rumah sepanjang 87 menit ia berada di lapangan.

Ansu Fati tercatat melepas tiga tembakan, sekali melakukan dribble sukses, dan mencatatkan akurasi umpan hingga 85 persen.

“Dia mencetak gol yang sangat penting. Dia terus-menerus berusaha menciptakan sesuatu di sepertiga akhir, baik secara individu atau untuk rekan satu timnya.” ujar Pengamat Teknik UEFA, Dusan Fitzel.

Tinggalkan Komentar