Maksimalkan Pelayanan, RSUD Andi Makkasau Parepare Siapkan 3 Dokter Spesialis Bedah

RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.


Parepare, PANRITA.News – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare memiliki 3 orang dokter spesialis bedah.

Ketiganya siap memberikan pelayanan secara profesional dan maksimal sesuai standar penanganan medis.

Hal itu disampaikan Direktur RSUD Tipe B Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraeny Sari, Selasa (2/11/2021).

“Kami memiliki 3 Dokter spesialis bedah, yang tentu selalu siap memberikan pelayanan secara profesional, santun dan ramah kepada pasien,” ucap mantan Wakil Direktur I Bidang Pelayanan di RS Andi Makkasau Parepare itu.

Renny mengungkapkan, pihaknya akan terus membenahi serta mengoptimalkan sistem pelayanan melalui berbagai inovasi yang diharapkan dapat menunjang segala bidang menuju pelayanan yang paripurna di rumah sakit rujukan tersebut.

“Insya Allah, atas dukungan pemerintah kota serta seluruh elemen masyarakat kita tidak berhenti melahirkan inovasi baru demi menuju pelayanan yang paripurna di rumah sakit kita,” ungkap Renny.

Ditempat lain, Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan dan Penunjang Pelayanan RS Andi Makkasau Parepare, Sry Ummi Wahyuni menambahkan, menagemen Rumah Sakit komitmen dalam mengedepankan sisi kepedulian dan kemanusiaan terhadap pasien.

“Atas petunjuk pimpinan menagemen, seluruh tenaga medis dan dokter berkomitmen memberikan pelayanan yang mengedepankan aspek kemanusiaan. Memudahkan pasien berkonsultasi masalah kesehatannya melalui poliklinik yang disiapkan baik rawat jalan maupun inap,” terangnya.

Namun pihaknya mengimbau jika melakukan konsultasi layanan kesehatan, masyarakat diharapkan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meski Parepare saat ini berada pada zona hijau.

“Ya, tetap patuhi protokol kesehatan  demi keselamatan kita semua untuk terhindar dari wabah covid-19,” imbau Ummi, yang juga menjabat Koordinator Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di RSUD Andi Makkasau Parepare. (*)

Tinggalkan Komentar