Taufan Pawe Hadiri HUT Fajar, Kota Parepare Raih 3 Penghargaan Sekaligus

Makassar, PANRITA.News – Masyarakat Kota Parepare patut berbangga. Betapa tidak, Parepare meraih tiga penghargaan sekaligus pada Resepsi HUT ke-40 Harian Fajar yang digelar di Hotel Gammara, Kota Makassar, Sabtu malam, 30 Oktober 2021.

Penghargaan pertama diraih Wali Kota Parepare Taufan Pawe, atas Inovasi Berdaya Srikandi Untuk Srikandi yang diserahkan langsung Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Penghargaan kedua datang dari pelajar SMAN 3 Kota Parepare yang memenangkan lomba menulis untuk Gubernur Sulsel.

Namun yang paling patut dibanggakan, Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Parepare berhasil meraih juara satu lomba video pariwisata. Sementara juara dua diraih Kabupaten Wajo dan Kabupaten Sinjai juara tiga. 

“Ini membuktikan Kota Parepare cukup diperhitungkan. Kemungkinan Parepare satu-satunya daerah dari 24 kabupaten meraih tiga penghargaan sekaligus,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka.

Dirinya berharap, Harian Fajar yang memasuki usia empat dekade terus menjaga sinergitas dengan Pemkot Parepare yang selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi pemerintah, masyarakat, dan pembangunan.

“Kita berharap Fajar tetap terus bekerjasama dengan pemerintah Kota Parepare, ikut serta dalam pembangunan Kota Parepare sebagai wajah terdepan Sulsel,” pungkasnya.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe turut didampingi Asisten I Sitti Aminah Amin, Asisten II Suriani, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Budi Rusdi.

Tinggalkan Komentar