Bupati Selayar Hadiri Langsung Peringatan HUT ke-352 Sulsel di Makassar

Bupati Selayar Hadiri Langsung Peringatan HUT ke-352 Sulsel di Makassar

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (kiri) - Anggota DPRD Sulsel Fraksi Partai NasDem asal Selayar, Ady Ansar (kanan) di acara puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulsel di Aula Gedung DPRD Sulsel di Makassar, Selasa (19/10/2021).

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menghadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulawesi Selatan di Aula Gedung DPRD Sulawesi Selatan di Makassar, Selasa (19/10/2021). 

Selain Bupati Kepulauan Selayar, puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulsel yang dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD Sulsel, juga dihadiri oleh plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST serta para Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Selatan. 

Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi Sulsel dilaksanakan dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, disebabkan pendemi Covid-19. 

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, maka perayaan di tahun ini dirayakan secara virtual melibatkan Kabupaten/Kota yang terdiri dari para Bupati, Walikota dan Forkopimda,” ucapnya.

Selaku pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua stekolder yang selalu bersama-sama membangun Sulawesi Selatan. 

“Saya tidak merasa sendiri, mereka semua adalah orang-orang yang memiliki empati yang kuat sehingga kita dapat mencapai tujuan bersama,” jelasnya.

Untuk diketahui, Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., juga menghadiri acara peringatan HUT ke-352 Sulsel secara virtual di Eks. Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar Jalan Jenderal Sudirman Nomor 02 Benteng Selayar.

Saiful Arif tampak didampingi oleh Plh. Sekda Mesdiono, bersama forkopimda dan para pimpinan OPD. (*)

Tinggalkan Komentar