Pemkab Selayar Sambut Atlet PON Papua dengan Bunos Uang Tunai

Pemkab Selayar Sambut Atlit PON Papua dengan Bunos Uang Tunai

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyambut kedatangan para Atlet PON XX Papua Tahun 2021 di Pendopo Rumah Jabatan lama Bupati Kepulauan Selayar, Senin (18/10/2021).

Selayar, PANRITA.News – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H bersama jajaran Forkopimda dan sejumlah kepala OPD Kepulauan Selayar menyambut kedatangan para Atlet PON XX Papua Tahun 2021 di Pendopo Rumah Jabatan lama Bupati Kepulauan Selayar, Senin (18/10/2021).

Sebelumnya, para atlet dijemput di Bandar Udara H. Aroeppala Kepulauan Selayar kemudian diarak keliling kota dan finish di Pendopo Rujab bupati lama.

Saiful Arif dalam acara penyambutan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada putra putri selayar yang baru datang dari PON Papua XX tahun 2021 yang telah mengharumkan nama Selayar dan berhasil meraih 2 medali emas pada cabor sepak takrow sekaligus menjadi juara umum pada cabang olah raga sepak takrow. Sementara dari cabor dayung meraih medali perak dan perunggu.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada putra putri terbaik selayar, Marsudi, Andi Try sandi putra, Muh. Ruswan wajib (Atlet Sepak Takrow Putra), Sri Wahyuni, Erika VL, Sarlina dan Febriyanti (Atlet Sepak Takrow Putri) sedangkan Abd. Wahab, S.Sos (Wasit Sepak Takrow),” ungkap Saiful.

Di kesempatan tersebut, Saiful Arif atas nama Pemkab kepulauan selayar memberikan langsung bonus berupa uang tunai sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada putra putri selayar yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama selayar di PON Papua mewakili Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Sekretaris KONI Selayar, Abd. Wahab yang memimpin rombongan sekaligus didaulat menjadi juga wasit Sepak Takrow di PON Papua, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kepulauan Selayar dan seluruh masyarakat selayar atas segala dukungan, support baik itu moral maupun morilnya.

Dikatakannya, Altlet Putra Putri selayar khususnya di cabang olahraga Sepak Takrow memang sudah memenuhi standar Internasional karna terbukti telah mengikuti berbagai event, mulai dari pra porda sampai ke tingkat Asen Games.

“Ini butuh proses dan latihan yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya ini semua tidak terlepas dari peran serta Pemerintah Kepulauan Selayar dan usur terkait lainnya,” kata Wahab.

“Sekali lagi kami ucapkan terimah kasi kepada semua yang telah berkontribusi dalam mendukung dan mengantar putra putri daerah kita menuju tingkat kesuksesan,” tutup Wahab. (*).

Tinggalkan Komentar