HUT TNI ke-76, Bupati Selayar: Tetaplah Menjadi Kebanggaan Rakyat!

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengikuti upacara Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengikuti upacara Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual.

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengikuti upacara Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual dari Istana Negara yang dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo dan Panglima TNI di Jakarta, Selasa (05/10/2021). 

Hadir mengikuti jalannya upacara secara nasional di Markas Komando Distrik Militer1415 Kepulauan Selayar, selain Bupati Basli Ali, Dandim 1415 Letkol Kav. Adi Priatna,  Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra dan Forkompimda lainnya. 

Selain Forkopimda, Veteran dan Jajaran Perwira Kodim 1415 serta jajaran Polres ikut menyaksikan upacara HUT TNI Ke 76 melalui layar lebar dengan menegakkan aturan disiplin protokol kesehatan ketat. 

Peringatan HUT ke 76 Tahun 2021 TNI  mengusung tema, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Basli Ali secara langsung memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI di Kodim 1415 Kepulauan Selayar maupun TNI di seluruh tanah air. 

“Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Kepulauan Selayar maupun di seluruh tanah air, tetap menjadi kebanggaan rakyat dan semoga di usia yang Ke-76 ini, TNI semakin kokoh dan tangguh menjaga amanah rakyat dan kedaulatan negara indonesia,” ucapnya.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 1415 Letkol Kav. Adi Priatna yang kemudian diserahkan kepada Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) yang sekaligus sebagai Ketua  Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmad Patta menjadi simbol dan wujud syukur perayaan hari lahir TNI di Makodim 1415 Kepulauan Selayar. (*)

Tinggalkan Komentar