12 Atlet dan 1 Wasit Asal Selayar Perkuat Sulsel di PON Papua

Selayar, PANRITA.News – Sebanyak 12 atlet dan 1 orang wasit dari Kabupaten Kepulauan Selayar, akan memperkuat Kontingen Sulawesi Selatan yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua.

Belasan atlet dari Kepulauan Selayar ini akan memperkuat 2 Tim Cabang Olahraga, yakni Takrow dan Dayung. 

Adapun atlet yang tergabung dalam Tim Cabang Olahraga Takraw, sebanyak 7 orang, yaitu :

1. Marsudi

2. Andi Try Sandi Putra 

3. Muh. Riswan Wajib 

4. Sri Wahyuni

5. Erika VL

6. Sarlina

7. Febriyanti

Selebihnya 5 orang Atlit lainnya akan berlaga pada Cabang Olahraga Dayung, yaitu : 

1. Sukrianto

2. Abdul Nane

3. Juherdin

4. Muh. Ikhsan

5. Defi Ariani Safitri

Untuk lomba dayung, atlit nomor 1 – 4 akan bertarung pada nomor lomba Tradisional Boat Race (TBR) 1000 M / TBR 500M, sedangkan untuk Atlit nomor 5 akan bertarung di nomor lomba Double Scull 2000M / Single Scuul 2000 M.

Sementara seorang wasit yakni Abdul Wahab, S.Sos, yang diketahui merupakan wasit yang sudah cukup berpengalaman memimpin pertandingan, baik di dalam dan luar negeri.

Sesuai jadwal yang diperoleh oleh awak media, pada Minggu (26/9) para Atlit Cabor Takraw akan bertarung sepenuhnya dan seluruhnya, pada Senin, 27 September 2021.

Sementara itu, untuk memberikan semangat kepada atlet – atlet Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya kepada para putra – putri Kepulauan Selayar yang akan bertarung di PON XX, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., menyempatkan diri berkunjung ke Papua. 

Tinggalkan Komentar