Pemkot Parepare Beri Bantuan Korban Terdampak Angin Kencang di Labukkang

Pemkot Parepare Beri Bantuan Korban Terdampak Angin Kencang di Labukkang

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Parepare H Jamaluddin Achmad saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak angin kencang di wilayah Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Parepare.

Parepare, PANRITA.News – Pemerintah Kota Parepare terus bergerak melakukan aksi peduli kemanusiaan. Kali ini masyarakat yang terdampak bencana alam angin kencang mendapatkan bantuan dari Pemkot Parepare.

Bantuan berupa uang tunai itu diserahkan langsung oleh Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Parepare H Jamaluddin Achmad kepada masyarakat terdampak angin kencang di wilayah Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Parepare, pada 2 April 2021 lalu.

Penyerahan bantuan dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Labukkang, Rabu, 8 September 2021.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana. Bantuan ini sudah melalui verifikasi dan validasi, dan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak bencana angin kencang, belum lama ini,” ungkap Jamaluddin Achmad di sela penyerahan bantuan, Kamis (9/9/2021).

Hadir menyaksikan penyerahan bantuan, Staf BKD Parepare, Frans Kanaya, Sekretaris Kelurahan Labukkang yang mewakili Lurah Labukkang, dan Sitti Nurhawa Machmud ST MM, Plt Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Ujung mewakili Camat Ujung. Masyarakat yang menerima bantuan 10 orang semuanya hadir.

Tinggalkan Komentar