Saka Kencana Bontang Akan Kibarkan Bendera Merah Putih 7×15 Meter

Bontang, PANRITA.News – Satuan Karya Keluarga Berencana (Saka Kencana) Bontang akan kibarkan bendera sangsaka merah putih terbesar. 

Tujuanya ialah meningkatkan jiwa patriotisme dan semangat dalam memperingati hari kemerdekaan ke 76 tahun Negara Republik Indonesia. 

Pamong Saka Kencana Topan Edy Setyawan menyampaikan, kegiatan ini bentuk kepedulian serta rasa syukur kepada Republik Indonesia. 

Meski perayaan Hut Kemerdekaan ditengah Pandemi Covid-19, namun tidak menurunkan semangat agar anak muda turut serta merayakan kegiatan tersebut. 

“Ini yang bisa kami persembahkan untuk Negara, kegiatan produktif harus di tingkatkan,” kata Topan saat dihubungi awak media melalui via telpon, Minggu (15/8/2021). 

Secara teknis nantinya bendera itu akan di bentangkan di menara Masjid Agung Al- Hijrah. Selain itu peserta juga terbatas mengikuti protokol kesehatan Covid-19. 

Di tempat terpisah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Bahtiar Mabe menyampaikan, jika kegiaran yang produktif sejatinya selalu dapat suport yang penuh. 

“Yang terpenting, momentum Kemerdekaan harus dibuat sekreatif mungkin, dan penuh makna untuk mengenang jasa pahlawan,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar