Hasil Menabung 5 Tahun, Pasutri di Bulukumba Beli Mobil Impian Pakai Uang Receh

Bulukumba, PANRITA.News – Seorang ibu rumah tangga di Bulukumba mendadak Viral di sosial media setelah membeli satu unit mobil Toyota Rush secara Cash menggunakan uang receh.

Diketahui, IRT tersebut bernama Marni (47), warga Dusun Allu, Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba.

Marni datang bersama sang suami Hengky Peho, ke salah satu perusahaan penjualan mobil di bilangan Lanto Dg Pasewang, Bulukumba, Rabu (14/7/2021) kemarin.

Marni dan suami membawa tumpukan uang receh senilai Rp 267 juta, menggunakan mobil bak terbuka. Uang tersebut disimpan dalam karung, kardus, kantong kresek dan toples plastik.

Awalnya, dia dan suami datang ke showroom untuk mengambil mobil dengan cara kredit. Namun setelah dihitung, uang yang ditabung ternyata cukup untuk membayar cash mobil.

“Ini Rp1 juta,” kata Marni dalam video tersebut sambil menunjuk ke salah saru karung koin yang dia punya.

Pasutri yang berprofesi sebagai pedagang barang campuran itu mengaku, jika uang tersebut merupakan hasil tabungan mereka selama 5 tahun.

Marni mengaku memang memiliki kebiasaan menabung sejak lama.

Bahkan, kata dia, ia dan sang suami juga berhasil membangun rumah dari hasil tabungan uang koin mereka.

Dari informasi yang diterima, jumlah uang koin yang dibawa Marni yakni sekitar Rp50 juta. Sementara sisanya adalah uang kertas pecahan 2 ribu, 5 ribu dan 100 ribu.

Tak berhenti disitu, Marni juga mengaku masih akan terus menabung demi mewujudkan cita-citanya menjalankan ibadah haji bersama sang suami.

Tinggalkan Komentar