Pemkot Parepare Tertarik Buka Kelas Vokasi UNHAS

Tim Road Show Sosialisasi Penerimaan Program Vokasi Unhas Tahun 2021 mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kota Parepare, Kamis (1/7/2021).

Parepare, PANRITA.News – Tim Road Show Sosialisasi Penerimaan Program Vokasi Unhas Tahun 2021 mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kota Parepare, Kamis (1/7/2021).

Rombongan Unhas yang berjumlah tujuh orang diterima oleh Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim di Ruang Kerja, pukul 14.00 WITA.

Turut hadir mendampingi adalah Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala dan Sekretaris Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan.

Rombongan Unhas dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset, dan Inovasi Fakultas Pertanian Dr. Ir. Muh. Hatta Jamil, M.Si.

Pada kesempatan ini, Hatta memaparkan terkait penerimaan mahasiswa baru program Vokasi D4 Terapan yang setara sarjana (S1).

“Kami telah membuka kelas vokasi di Barru, Soppeng, dan Sidrap. Kedatangan kami adalah untuk mengajak anak-anak Parepare dan sekitarnya bergabung. Ada banyak manfaat dengan mengambil prodi vokasi ini,” kata Hatta dalam keterangan tertulis.

Wawali Kota Parepare Pangerang Rahim, menyambut baik dan menyampaikan komitmen untuk mendukung sosialisasi yang dilakukan. Selain itu, beliau juga mengutarakan ketertarikan untuk membuka program vokasi di Parepare.

“Kami ingin mengetahui lebih banyak prosedur dan mekanisme untuk membuka kelas vokasi Unhas di Parepare. Jika dimungkinkan, kita akan berdiskusi lebih lanjut terkait hal tersebut,” kata Pangerang.

Pertemuan yang berlangsung hangat namun dengan protokol kesehatan yang ketat selanjutnya mendiskusikan berbagai hal, mulai dari perkenalan program vokasi Unhas di Sidrap, Soppeng, dan Barru, hingga keunggulan dan manfaat yang dapat diperoleh daerah, masyarakat, dan mahasiswa melalui hadirnya program vokasi.

Tinggalkan Komentar