BKPSDM Pemkot Parepare Jadwalkan Latihan Dasar CPNS

Sekertaris BKPSDM Parepare, Adriani Idrus

Sekertaris BKPSDM Parepare, Adriani Idrus

Parepare, PANRITA.News – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Parepare jadwalkan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilaksanakan September mendatang.

“Kita jadwalkan Latsar dua bulan lagi. Rencana digelar September di Makassar. Nanti tatap muka. On selama 18 hari dan off selama 30 hari,” kata Sekretaris BKPSDM Kota Parepare, Adriani Idrus, (1/7/2021).

Dia mengatakan, sebelumnya kegiatan penyerahan kartu Taspen pertama kali bertatap muka antara CPNS 2019 dan BKPSDM secara langsung lantaran kondisi pandemi Covid-19.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dalam kesempatannya menyampaikan kepada para PNS tetap menanamkan pribadi-pribadi yang tangguh dengan berdasar kedisiplinan.

“Saya berharap mereka harus punya pribadi pribadi yang tangguh dengan dasar kedisiplinan, karena bagaimanapun mereka adalah pelanjut generasi ke depannya,” ungkap Taufan.

Taufan juga berpesan PNS harus terus berinovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Harus menciptakan Inovasi-inovasi baru, yang dapat bermanfaat ke depan dan bermanfaat bagi orang banyak, Karena yang harus disadar

Tinggalkan Komentar