Peresmian GORTA Dipenuhi Spanduk Ucapan, Wabup Selayar: Ini Mengandung Pesan dan Harapan

Selayar, PANRITA.News – Peresmian Gedung Olahraga Tanadoang (GORTA) Kabupaten Kepulauan Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan terbilang sukses, aman dan lancar.

Namun siapa sangka, ada hal menarik menjadi perhatian Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif, saat peresmian gedung tersebut. Betapa tidak, spanduk yang berjejer disepanjang jalur ke GOR Tanadaong sepertinya mengandung pesan tersendiri.

Terpantau ada ratusan spanduk terpasang bertuliskan “Selamat Atas Peresmian GOR Tanadoang Kabupaten Kepulauan”. Bukan hanya dijalur ke GOR Tanadoang, spanduk juga nampak memadati area hingga masuk didalam GOR Tanadoang Selayar.

Penuturan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, bahwa spanduk itu merupakan spanduk terbanyak selama kegiatan seremonial dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal itu Menurut Wakil Bupati mengandung makna dan pesan tersendiri dalam kegiatan seremoni dilaksanakan di Bumi Tanadoang Selayar.

“Melihat spanduk yang begitu banyak terpasang, kalau kita berdayakan semua percetakan di Kabupaten Kepulauan Selayar, sadar atau tidak, kita sudah menggerakkan ekonomi kerakyatan. Semua spanduk mengandung pesan mengandung harapan, dan saya kira inilah spanduk terbanyak yang terpasang ketika kita melaksanakan kegiatan seremonial. Apakah Seremonial olahraga, seni atau seremonial budaya dan kemasyarakatan,” kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif.

Dari pantauan di lokasi, spanduk yang terpasang mulai dari samping RSUD KH. Hayyung berjejer di bahu jalan hingga ke GOR Tanadoang sempat menjadi perhatian para undangan yang hadir.

Tinggalkan Komentar