Andi Faiz Sampaikan Pesan dalam Menyambut Lebaran Idul Fitri 1442 H

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Bontang, PANRITA.News – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah yang tinggal menghitung hari, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

Demikian disampaikan Andi Faiz sapaan akrabnya saat dihubungi melalui sambungan saluran telepon, Senin (10/5/2021) siang.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga momentun ramadan tahun ini bisa membuat pribadi kita khususnya masyarakat Bontang semakin baik lagi,” kata Andi Faiz.

Tidak hanya itu, Faiz juga berharap agar semua pihak khususnya umat muslim yang merayakan Idul Fitri tahun ini, dapat mendoakan agar pandemi Covid-19 dapat segera berlalu.

Sehingga keadaan lebih cepat pulih dan bisa melaksanakan aktivitas beribadah seperti sediakala.

“Lebih berempati terhadap sesama karena ditengah pandemi ini banyak sekali sektor kacau balau, sehingga diperlukan kerjasama semua untuk membangkitkan segala sektor yang ada di Bontang dan Indonesia ini mudah mudahan bisa kembali normal,” jelasnya.

Senada dengan pemerintah pusat, Andi Faiz tetap menghimbau masyarakat Bontang dalam perayaan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19, dapat tetap bersinergi menaati anjuran pemerintah, seperti menunda mudik, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebaiknya kita menjaga, mengikuti kebijakan pemerintah. Serta menjalankan protokol kesehatan 5M sesuai anjuran pemerintah,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar